Monday 23 February 2015

Andik Vermansyah Sukses Cetak Gol 'Super-Kilat' di Malaysia

Kategori:


Ini gol kedua beruntun Andik dalam dua laga.

Andik Vermansyah Sukses Cetak Gol 'Super-Kilat' di Malaysia
Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah (kanan), merayakan gol. (Dunia Sukan)
Andik Vermansyah kembali tampil meyakinkan bersama Selangor FA di Malaysia Super League musim 2015 ini. Akhir pekan lalu, Andik berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan 35 detik.

Menghadapi juara bertahan Johor Darul Ta'zim (JDT) yang diperkuat pemain-pemain top Malaysia, Andik sukses menunjukkan kualitasnya dan langsung mengejutkan stadion Shah Alam. Padahal, laga baru beberapa detik berjalan.

Menerima umpan panjang dari lini tengah, Andik menerima bola lalu dengan cerdik melewati dua himpitan pemain belakang JDT. Setelah itu, pemain yang tak dipanggil ke Piala AFF 2014 itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke tiang jauh.


Sayangnya, Selangor gagal meraih kemenangan perdana musim ini setelah Luciano Figueroa berhasil mencetak gol buat JDT pada pertengahan babak 2. Skor 1-1 bertahan sampai laga usai.

Gol yang tercipta hanya dalam 35 detik ini, menurut The Star, merupakan yang tercepat sepanjang musim ini berjalan. Sedangkan Andik sudah mencatatkan gol keduanya dalam tiga laga bersama Selangor.

Sebelumnya, Andik berhasil mencetak gol saat menahan Pahang, dua pekan silam. Gol perdananya musim ini tersebut menjadi gol penyelamat Selangor dari kekalahan.

Dengan hasil dua imbang dan satu kali kalah dari tiga pertandingan, Selangor masih menduduki peringkat 9 klasemen Liga Malaysia.

0 komentar:

Post a Comment