Thursday 25 September 2014

BlackBerry Passport Diluncurkan Hari Ini di Tiga Negara

Kategori:

Kanada, Inggris dan Dubai menjadi 'tuan rumah' BlackBerry Pasport

Blackberry Passport
Blackberry Passport (Crackberry)
Salam mojokerto - BlackBerry hari ini memastikan meluncurkan ponsel pintar terbarunya, BlackBerry Passport. Kepastian itu disampaikan dalam blog resmi BlackBerry. 

Dalam pengumumannya itu, BlackBerry Passport akan diluncurkan di tiga negara secara bersamaan, yaitu Kanada (Toronto), Inggris (London), dan Uni Emirat Arab (Dubai).

Untuk waktu rilisnya, Donny Halliwell, Kepala Social Media Marketing and Editor for the Inside BlackBerry blog, menuliskan dijadwalkan pada pukul 9 waktu Toronto, Kanada atau pukul 20.00 WIB. BlackBerry juga bakal menyediakan live streaming peluncuran tersebut.

BlackBerry Passport hadir dengan desain yang sangat unik. Bentuknya segi empat dengan keyboard fisik lumayan besar. 

Passport diperkirakan bakal hadir dengan layar berukuran 4,5 inci itu dilengkapi dengan resolusi 1440x1440 piksel. Ini digadang-gadang sebagai panel keyboard yang sensitif dengan sentuhan sentuhan, namun dengan kemudahan auto-koreksi.

Ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 800, dengan kecepatan 2,2 Ghz, RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB, dengan opsi perluasan penyimpanan hingga 64 GB. 

Untuk kamera, BlackBerry Passport bakal datang dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. 

Disebutkan laman Daily Mail, BlackBerry Passport bakal dirilis dengan banderol US$599 sekitar Rp7,1 juta, namun bisa berubah di pasar negara lain dengan mempertimbangkan pajak dan lainnya. Bahkan, disebutkan harga nanti bisa mencapai US$799 sekitar Rp9,5 juta. 

Desain BlackBerry Passport yang unik itu dikhususkan bagi pengguna arsitek, penulis dan staf medis. (asp)

0 komentar:

Post a Comment