Wednesday 30 April 2014

Free Download Mozilla Firefox 29.0 Beta 3 Update Terbaru 2014

Kategori:



mozilla firefox terbaru
Free Download Mozilla Firefox 29.0 Beta 3 Update Terbaru 2014 - New Software Terbaik Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering menjelajah internet tentunya sudah tidak asing dengan berbagai jenis browser yang ada di pasaran saat ini. Mozilla firefox terbaru adalah satu diantara puluhan aplikasi browser yang paling populer dengan jumlah pengguna terbanyak diseluruh dunia. Ia merupakan open source web browser yang cepat, ringan, dan rapi. Pada awal peluncurannya pada 10 tahun yang lalu ia adalah yang pertama menantang dominasi Microsoft Internet Explorer dan sejak saat itu ia telah tampil menjadi 3 besar browser yang paling populer secara global. Kini telah hadir mozilla firefox 29.0 beta 3 yang beberapa waktu lalu telah rilis dan tentunya membawa pembaharuan dari versi sebelumnya. Fitur utama yang membuatnya begitu terkenal adalah karena adanya UI efektif dan sederhana, kecepatan, dan kemampuan keamanan yang kuat. Ia selalu diperbaharui berkat para pengembang open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut. Software ini menempatkan dari banyak sumber daya ke dalam yang menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Bagi anda yang masih mempunya versi sebelumnya silahkan melakukan update ke mozilla firefox 29.0 beta 3 terbaru untuk menikmati fitur secara penuh.
Mozilla firefox menciptakan struktur tab yang diadopsi oleh oleh sebagian besar browser lain dan dalam beberapa tahun terakhir ia telah difokuskan pada pemaksimalan browsing daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar pada menu. Fitur kotak url Google langsung mencari serta secara otomatis memprediksi sejarah yang disebut awesome bar. Disisi kana kotak url ada terdapat bookmark, sejarah dan tombol refresh yang sering digunakan pengguna. Sedangkan pada sebelah kanan kotak url terdapat kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari. Di luar itu tombol tampilan mengontrol apa yang anda lihat di bawah url sebelah bahwa anda memiliki riwayat download dan tombol home. Menggunakan mozilla firefox 29.0 beta 3 begitu mudah dengan tampilan yang user friendly mudah dipahami bahkan bagi pemula sekalipun. Selain itu ia juga sangat kompatible dengan berbagai operation system yang ada saat ini seperti Windows, Mac Os dan Linux. Software gratis ini menawarkan kecepatan buka halaman mengesankan berkat mesin JagerMonkey JavaScript. Startup kecepatan dan rendering juga berada yang tercepat di atas browser lain. Mozilla firefox terbaru mengelola video yang kompleks dan konten web yang menggunakan lapisan berbasis Direct2D dan system grafis Direct3D. Perlindungan crash memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja dan bukan seluruh konten yang diakses.
System tab dan awesome bar telah lebih efisien meluncurkan atau mendapatkan hasil yang sangat cepat juga. Sedangkan dalam hal keamanan firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, pencarian, password, download, cookies dan cache kontensemua akan terhapus ketika shutdown. Hal tersebut tersebut berarti meminimalkan pengguna lain mencuri data maupun informasi rahasia anda. Pada keamanan konten, teknologi anti phising dan integrasi antivirus atau malware memastikan pengalaman browsing anda seaman mungkin. Selain itu salah satu fitur terbaik mozilla firefox terbaru adalah adanya UI kostumisasi, cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop item yang ingin anda pindah. The built add ons manager memungkinkan anda untuk menemukan dan menginstal add-ons dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan suasana dari browser anda. Penulis situs dan pengembang membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform open source dan ditingkatkan API.

Title : Mozilla Firefox 29.0 Beta 3
Filename : Firefox Setup 29.0b3.exe
File size : 28.82 MB
Requirements : Windows XP / Vista / 2000 / Windows 7 / Windows 8
Language : en-US
License : Open Source
Author : Mozilla Organization
Ia memang adalah sebuah aplikasi browser terbaik yang sangat memukau. Dibalik tampilannya yang ringan terdapat berbagai fitur cerdas berteknologi canggih yang berguna untuk meningkatkan pengalaman pengguna diseluruh dunia. Hingga saat ini ia telah diunduh milyaran kali secara global. Tidak heran apabila ia begitu dikagumi para user bahkan para pesaingnya. Berbagai plugin bisa ditambahkan untuk mendapatkan tampilan secara maksimal pada suatu halaman. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 29.0 beta 3 Update Terbaru 2014 yang telah lebih diperbaharui. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 komentar:

Post a Comment