Wednesday 30 April 2014

Celana Ini Lindungi Sperma dari Bahaya Radiasi Ponsel

Kategori: ,


Celana ini juga bisa sembunyikan bau tak sedap dari alat vital

Celana ini diklaim bisa melindungi sperma pengguna dari sinar radiasi ponsel pintar.
Celana ini diklaim bisa melindungi sperma pengguna dari sinar radiasi ponsel pintar.
Salam mojokerto- Radiasi yang dipancarkan ponsel pintar ternyata bisa menjadi problem bagi penggunanya. Dalam jangka lama, radiasi elektromagnetik dapat berdampak pada kualitas sperma pengguna pria.

Dalam sebuah penelitian, 99,99 persen sinyal radiasi ponsel pintar bisa menerpa alat vital jika alat komunikasi itu dimasukkan ke dalam saku celana. "Ponsel yang ada di sisi sabuk maupun saku celana dapat membahayakan kesehatan reproduksi. Itu tetap jadi kemungkinan besar," kata Joseph Perkins dari perusahaan Wireless Armour, seperti dikutip dari Pocket-Lint, Rabu 30 April 2014.

Untuk mencegah dampak buruk itu, Wireless Armour kemudian menghadirkan sebuah solusi dengan menciptakan celana antiradiasi. Dengan bahan yang berkualitas, celana pendek itu diklaim tak hanya melindungi pengguna dari sinar radiasi saja, tapi juga bisa menyembunyikan bau tak sedap yang muncul dari alat vital pengguna. 

Kemampuan itu berkat material serat logam perak khusus yang diklaim antimikroba dan serta antielektromagnetik. Celana ini juga didesain dengan gaya yang menarik. Bahkan dalam kondisi ekstrim, celana ini bisa menyembunyikan bau tubuh dari seseorang yang tak mandi dalam beberapa hari.

Mengutip Phone Arena, celana ini lahir dari program kampanye pendanaan sebelum bisa dipasarkan untuk publik. Sejauh ini pendanaan sudah mencapai US$50 ribu atau setara Rp574 juta. 

Dengan skema itu, penyumbang dana bakal mendapatkan kompensasi harga miring celana pendek khusus itu. Sejauh ini belum diketahui berapa harga yang akan ditetapkan pada celana itu saat sudah dirilis untuk konsumen.

Jika dianggap dana sudah mencukupi dan layak, celana ini bisa hadir pada Juli tahun ini.

0 komentar:

Post a Comment