Friday 6 June 2014

Purnawirawan TNI dan Veteran Pejuang Dukung Prabowo-Hatta

Kategori:

Mereka siap menggalang dukungan pada pasangan nomor 1 itu.


 Calon Presiden Prabowo Subianto bermain dengan anak-anak PAUD disela-sela kunjungannya ke Pasar Astana Anyar, Bandung, Kamis (5/6/2014).
Calon Presiden Prabowo Subianto bermain dengan anak-anak PAUD disela-sela kunjungannya ke Pasar Astana Anyar, Bandung, Kamis (5/6/2014). 
Salam mojokerto- Sejumlah organisasi purnawirawan TNI dan veteran pejuang, Legiun Veteran RI, Kamis malam 5 Juni 2014, mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mereka membulatkan tekad untuk memenangkan capres dan cawapres tersebut.

Deklarasi juga diikuti Pemuda Panca Marga, Forum Komunikasi Putra dan Putri Purnawirawan TNI serta Pemuda Pancasila Sumatera Barat.

Bertempat di gedung Legiun Veteran dan Pemuda Panca Marga padang, empat organisasi berlatang belakang mantan militer tersebut mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo-Hatta. Secara bersamaan mereka menyatakan kebulatan tekad memenangkan pasangan tersebut.

Menurut mereka, Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia. Prabowo dari kalangan militer yang tegas dan berwibawa. Sementara Hatta Rajasa seorang ekonom yang mampu membangkitkan ekonomi Indonesia sehingga Indonesia akan kembali disegani sebagai macan asia.

"Jelas da riil dukungan FKPPI kepada Prabowo-Hatta," kata Ketua FKPPI Sumbar, Indra Syarif.

Mereka tak hanya membawa diri sendiri sebagai anggota organisasi tersebut. Tekad mereka menggalang dukungan anggota keluarga dan sanak famili sebisa mungkin 100% mencoblos Prabowo-Hatta pada pemungutan suara 9 Juli mendatang. (tvOne/Wahyudi Agus - Sumatera Barat)

0 komentar:

Post a Comment