Thursday 8 May 2014

Pria Ini Mengaku Bunuh Dua Wanita di Ajang Cari Jodoh

Kategori:


Pengakuan itu dibuat di depan televisi.

Seorang pria di Turki mengaku telah membunuh dua wanita dalam acara pencarian jodoh.
Salam mojokerto- Kejujuran adalah hal paling utama saat hendak mencari jodoh. Hal ini rupanya benar-benar dipraktikkan oleh seorang pria asal Turki.

Namun yang dilakukan oleh pria tersebut justru menjadi bumerang. Pria bernama Sefer Calinak itu mengaku telah membunuh mantan istri dan mantan kekasihnya dalam sebuah acara pencarian jodoh Luck of the Draw di stasiun televisi Flash TV.

Kepada pembawa acara dan penonton yang hadir, pria berusia 62 tahun tersebut menuturkan, ia telah menjalani hukuman penjara untuk setiap kasus pembunuhan yang dilakukannya. Ia juga mengaku telah dibebaskan lewat program amnesti.

"Saya adalah orang jujur yang mencari istri baru," ucapnya seperti dilansir kantor berita Reuters.

Menurut Calinak, ia membunuh istri pertama karena tak tahan dengan sikapnya. Sementara ia membunuh mantan kekasihnya karena menduga wanita itu hanya mengejar uangnya.

Pengakuan mencengangkan ini tak pelak membuat penonton dan pembawa acara terkejut. Ia pun diminta meninggalkan lokasi syuting oleh sang pembawa acara.

Meski demikian ia mendapat tepuk tangan dari penonton. Peristiwa tersebut ramai menjadi berita utama di beberapa surat kabar Turki.

0 komentar:

Post a Comment